Senin, 01 Maret 2010

Y O U R C A L L

Waiting for your call, I’m sick, call I’m angry

Menunggu panggilanmu buatku sakit buatku marah

Call I’m desperate for your voice

Aku tertekan ktika mendegar suaramu

I’m listening to the song we used to sing

Aku mendengarkan lagu yg biasa kita nyanyikan

In the car, do you remember, butterfly, early summer?

Didlam mobil, ingatkah kau kupu2 dan msim pnas?

It’s playing on repeat, just like when we would meet

Kita akan mengulang untuk bermain dan kita sangat menyukai waktu dimana kita akan bertmu


Like when we would meet

I was born to tell you I love you

Aku terlahir untuk mengatakan padamu aku cinta kami

And I am torn to do what I have to

Aku berlinang saat aku melakukan apa yg ku mau

To make you mine, stay with me tonight

Untuk membuat kau miliku, bersamaku mlam ini



Stripped and polished, I am new, I am fresh

Aku menggosok dan mengkilatkan semuanya, aku menjadi orang yg baru, aku lebih segar

I am feeling so ambitious

Aku merasa sangan ambisius

You and me, flesh to flesh

Kamu dan aku akan menyempurnakannya

’Cause every breath that you will take

Karena tiap nafas yg kau hirup

When you are sitting next to me

Ketika kau duduk disampingku

Will bring life into my deepest hopes, what’s your fantasy?

Akankah mmbawa hdupku keharapan yg terdalam, apa mimpimu?

What’s your, what’s your

apa itu apa itu.....


tentang februari - maret !! :)
do you remember!!!

* ku menemukan semangat baru.. !!

1 komentar: